Macam - Macam Singkong - Satu Butir

Macam - Macam Singkong -  Pada kesempatan kali ini satu butir akan menyapaikan salah satu butir tentang macam - macam dan jenis - jenis singkong namun di sini saya hanya bisa menyampaikan saja mudah - mudahan bisa bermanfaat , untuk lebih jelasnnya simak saja di bawah ini :

macam - macam dan jenis - jenis singkong




Salah satu jenis singkong yang pertama adalah singkong batang lihatlah di atas singkong ini bisa di gunakan berbagi macam pareasi baik , untuk kripik , kolak dll . dan singkong ini memang di tanam dari yang berumur kurang lebih hampir 8 bulan memang cukup waktu jika mennggu dari hasil menanam , namun jika membeli tidak membutuhkan beberapa waktu yang terpenting ada uang  .


macam - macam dan jenis - jenis singkong

Kemudian singkong yang kedua yaitu singkong ( ubi jalar ) yang memang ubi ini sangat mantap jika di sajikan dengan berbagai olahan , memang singkong ini di tanam melalui peroses yang lama jika tanaam ini berbentuk jalar , maka berhati - hatilah saat mengambil .

Mungkin itu ilmu yang bisa di sampaikan meskipun satu butir mudah - mudahan ada manfaatnya , jangan lupa unutk sarannya .

Previous
Next Post »