Alasan Mengapa Menanam Timun Selalu Gagal

Alasan Mengapa Menanam Timun selalu gagal - Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan satu butir mudah mudahan satu butir ilmu yang saya sampaikan ada manfaatya lantas apa sih ilmu yang akan saya sampaikan , ilmu yang akan saya sampaika yaitu mengenai Alasan Mengapa Menanam Timun selalu gagal  jika ingin lebih jelas  berikut adalah ilmunya .





Menanam timun selalu gagal di sebabkan karna faktor bebrapa alasan , yang pertama karna kurannga perawatan baik itu dari proses pemupukan , keadaaan lahan yangtidak subur timun  biasanya tidak tumbuh , perawatan dari kurangnya penyiraman atau pupukurea ini juga kurang bagus .maka dari itu jika menanam timun tentu hal yang perlu di perhatikan adalah kerja keras ketelatenan dan ke uletan tak jarang jika menanam timun selalu gagal . kurangnya perwatan dari rumput - rumput yang bandal ini juga merupakan salah satu penyebab gagal budidaya tanaman timun . faktor keadaan air sangat lah berpengarauh jika terlalu banyak air ini juga menyebabkan pohon dan tanaman timun akan bercair baik dari daun maupun pohon . 

Demikian kiranya Alasan Mengapa Menanam Timun selalu gagal  yang bisa di sampaikan semoga ada manfaatnya . jika mempunyai kesulitan dalam tanaman timun suri silahkan sarannya .
Previous
Next Post »