Hal - Hal Yang Harus Dipersiapkan Saat bercocock Tanaman

Hal - Hal Yang Harus Dipersiapkan Saat bercocock Tanaman . pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan satu buir tentang Hal - Hal Yang Harus Dipersiapkan Saat bercocock Tanaman  yang memang sebelum terjud kelapangan alias bercock tanam tentu ada salah satu hal yang harus di persiapkan .

Hal - Hal Yang Harus Dipersiapkan Saat bercocock Tanaman
  • Niat 
Niat adalah salah satu cara ketika bercocok tanam , mustahil jika kita bercocok tanam tidak di barengi dengan niat akan bagus , maka dari  itu seblum bercocok tanam niatkan di hati ,  minggu ini kita jan bercocok tanam apa sehingga dengan persiapan niat semua akan memuaskan .
  • Lahan 
Lahan adalah satu tempat untuk bercocock tanam tanpa tempat lahan ( perkebunan / sawah ) , bercocok tanam kita akan di mana  maka dari itu seblum bercock tanam usahakan mempunyai lahan yang cukup dan memadai baik dari segi kesuburan dan terhindar dari hewan - hewan yang memang perusak tanaman 
  • Modal
Bercocok tanam tentu harus mempunyai modal yang cukup untuk membeli pupuk dan bibit yang terlebih lagi jika bercocok tanam yang luas tentu memakan moadal yang cukup besar.

Demikian satu butir Hal - Hal Yang Harus Dipersiapkan Saat bercocock Tanaman  yang bisa di sampaikan semoga ada manfaatnya ,dan semoga bagi rekan - rekan yang menjalankan bisanin usaha tanaman di mudahkan selalu.
Previous
Next Post »